Pesona Pantai Rajaan, Suguhkan Suasana Sawah Tepi Laut Di Trenggalek

 Pantai Rajaan, Suguhkan Suasana Sawah Tepi Laut Di Trenggalek
Pantai Rajaan, Suguhkan Suasana Sawah Tepi Laut Di Trenggalek. Sebagai destinasi wisata favorit para pelancong, mungkin nama Trenggalek tidak sepopuler Bali, Malang atau Jogja. Tetapi, kabupaten di Jawa Timur ini ternyata menyimpan banyak surga tersembunyi yang sangat eksotis.

Keindahan alam di pesisir Kabupaten Trenggalek tidak kalah menarik dari pantai-pantai populer di Indonesia. Bahkan, pantai di Trenggalek terbilang masih sangat bersih karena belum terlalu banyak dijamah oleh wisatawan.

Destinasi yang memiliki pesona luar biasa di Trenggalek adalah sebuah sawah yang langsung menghadap ke laut. Adalah pantai Rajaan yang terletak di Ngulung kulon , Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur yang menyuguhkan suasana pantai yang berbeda.

Cara menikmati laut di Pantai Rajaan tidak dengan bermain di tengah hamparan pasir putih. Kamu bisa menikmati suasana pantai Rajaan di antara barisan pohon kelapa yang berjajar rapi, ada area persawahan yang menghadap langsung ke laut. Lantaran, pantai Rajaan di Trenggalek memang menawarkan suasana sawah tepi laut yang menawan.
 
Jalan menuju pantai Rajaan cukup ekstrem namun mudah dijangkau dan sudah terlacak oleh Google Maps.

Di Pantai Rajaan ada tiga pantai yang bisa kamu kunjungi, di antaranya antai Rajaan Kulon, Pantai Rajaan Wetan, dan Pantai Bulu. Masing-masing pantai Rajaan punya karakteristik yang berbeda-beda.

Sementara Pantai Rajaan Kulon (barat) menawarkan sawah di tepi pantai, Pantai Rajaan Wetan (timur) adalah pantai yang tidak berpasir.

Pantai Rajaan wetan dipenuhi batuan hitam berbentuk oval di sekitar tepinya. Jadi, jangan harap bisa membangun istana pasir di pantai ini.

Nah, itulah salah satu pantai yang ada di sekitar Trenggalek, apakah kamu sudah punya rencana menjelajahi pantai-pantai eksotik di sekitar Trenggalek?

Comments

Popular posts from this blog

Desiran Ombak Di Pantai Batu Hoda Yang Memiliki Cerita Legenda

Menikmati Angin Sepoi-sepoi Di Sawah Sukorame Bantul, Yogyakarta